25 Songs, 25 Days: Day 05

October 18, 2017

Day 05: A song that s often stuck in your head


Tiga bulan lalu aku menemukan sebuah lagu bagus dari boyband Korea kesukaan sepupuku, kelompok sembilan ikemen bernama EXO. Lagu itu berjudul Ko Ko Bop. Awalnya aku search lagu itu karena si sepupu gencar ngetwit, bilang kalau lagu itu membuatnya kecanduan.


Ko Ko Bop punya banyak part nada yang asik, yang sering banget autoplay di kepalaku. Sering banget pas lagi ngapain, tiba-tiba randomly nyanyi "Ah woo~ goyohan bamiya~" atau pas di boncengan motor tiba-tiba "It goes down down baby~" 😃

Aku sebenarnya bukan fangirl boyband apapun, tapi setelah mendengarkan beberapa lagunya, kuakui EXO termasuk boyband yang kusukai (selain BTS 😁). Wajah-wajah personelnya mampu melepas penat di mata, pun suaranya nggak bisa dibilang jelek. Setelah mendengarkan beberapa lagu, aku menobatkan diri berada di barisan penggemar Do Kyung Soo alias D.O, salah satu vokalis EXO. Karena kalau nyanyi bareng pasti sambil dance dan dibantu record, aku justru mengenali suaranya ketika nyanyi terpisah dengan beberapa personel yang vokalis saja. Wajahnya juga manis. Gaya khasnya kalo nyanyi pas part-nya pasti di-shoot dari samping, dengan tatapan cool tapi pelit senyum dan kepala diangkat. Ah, ini mah gestur mengundang para gadis menjerit-jerit 😃



*video taken from Youtube

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts